Rabu, 20 Maret 2019

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Lipoma Di Punggung

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Lipoma Di Punggung

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Lipoma Di Punggung >> Apa Anda saat ini sedang mengalami benjolan lipoma di punggung? Dan sudah mencoba berbagai cara untuk menghilangkannya tapi tak kunjung hilang juga? Untuk itu kami akan memberikan solusi agar benjolan lipoma di punggung Anda bisa hilang yaitu dengan QnC Jelly Gamat, pengobatan herbal yang sudah terbukti mampu menghilangkan benjolan lipoma secara alami dan bereaksi cepat.

Lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit. Kondisi ini lebih sering dialami oleh orang-orang paruh baya.

Lipoma umumnya sering terjadi pada tubuh bagian leher, punggung, bahu, lengan, dan paha. Lipoma dapat terjadi pada laki-laki maupun wanita di semua usia. Meski begitu, penyakit ini lebih banyak terjadi pada wanita paruh baya. Keadaannya dapat berbeda pada setiap orang.

Ukuran lipoma yang paling sering ditemukan sebesar 4 hingga 5 cm. Namun jika dibiarkan maka lipoma bisa menyebabkan rasa sakit dan bisa tumbuh menjadi ukuran yang lebih besar. Jika memang lipoma muncul di sekitar syaraf maka rasanya bisa lebih sakit dan mulai menganggu kerja beberapa bagian tubuh.

Penyebab Lipoma

Belum dapat diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab munculnya lipoma. Diduga faktor genetik berperan sebagai penyebab lipoma. Umumnya lipoma dapat terjadi pada beberapa orang dalam satu keluarga.

Terdapat beberapa faktor yang dapat menyebakan timbulnya benjolan lipoma di bagian punggung, leher, bahu, lengan, ataupun paha. Diantaranya yaitu :
  • Usia : Orang berusia 40-60 tahun lebih berisiko dibanding yang lain.
  • Memiliki penyakit lain : Misalnya Cowden syndrome, Gardner's syndrome.
  • Riwayat keluarga : Memiliki riwayat keluarga yang menderita lipoma.
Gejala Lipoma

Lipoma dapat muncul padat tubuh manapun, akan tetapi umumnya sering muncul pada area punggung, paha, leher, lengan, perut, atau bahu. Berikut ini adalah beberapa gejala atau tanda-tanda kemunculan lipoma :
  • Umumnya lipoma memiliki diameter 1-3 cm. LIpoma dapat tumbuh dan menjadi lebih besar, namun umumnya diameternya tidak lebuh dari 5 cm.
  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek seperti karet.
  • Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf disekitarnya, lipoma akan terasa sakit.
  • Jika bertahan selama beberapa tahun, ukuran lipoma tidak akan berubah dan pertumbuhannya sangat lambat.
Lipoma bisa tumbuh lebih besar dan lebih dalam, namun hal ini jarang terjadi. Jika tumbuh benjolan di area tubuh manaoun, segera temui dokter untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Lipoma Di Punggung

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Lipoma Di Punggung hanya dengan QnC Jelly Gamat solusi terbaik untuk membantu Anda menyembuhkan benjolan lipoma di punggung secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping. 


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami, yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati. Yang tentuntanya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat untuk menghilangkan benjolan lipoma di punggung tanpa operasi. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan benjolan lipoma di punggung tanpa harus melakukan operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.







Dengan pengobatan yang rutin dan tidak lepas berdo'a insya allah akan mempercepat proses penyembuhan. Diatas adalah kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Benjolan Lipoma yang AMPUH. Sekarang tinggal Anda buktikan khasiatnya.


Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Alami Menghilangkan Benjolan Lipoma Di Punggung bisa melalui :


ATAU


DENGAN FORMAT :

RQC . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC . 10 Botol . Adinda . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Silahkan tentukan pilihan Anda jika ingin sembuh segera konsumsi QnC Jelly Gamat sebagai wujud ikhtiar kita. Itulah solusi dari kami untuk menghilangkan benjolan lipoma di punggung dengan QnC Jelly Gamat. Salam sehat Sahabat QNC

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Lipoma Di Punggung

0 komentar:

Posting Komentar