Sabtu, 23 Maret 2019

Cara Ampuh Menurunkan Mata Minus Dalam 1 Minggu

Cara Ampuh Menurunkan Mata Minus Dalam 1 Minggu

Cara Ampuh Menurunkan Mata Minus Dalam 1 Minggu >> Pada jaman sekarang memiliki mata minus memang sudah biasan, tetapi apa mata minus bisa disembuhkan? Tentu bisa. Yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel yang berkhasiat menurunkan dan menyembuhkan mata minus secara alami, cepat, aman, dan tanpa efek samping.

Mata minus atau rabun jauh dalam istilah medis disebut dengan miopi, yang mana kondisi ini menyebabkan Anda kesulitan melihat benda yang jaraknya jauh. Hal tersebut terjadi akibat sinar yang direfleksikan dari sebuah objek masuk ke mata melalui kornea, kemudian difokuskan oleh lensa mata ke retina. Pada mata normal, lensa mata dan kornea membiaskan cahaya yang masuk sehingga bayangan objek difokuskan tepat di retina.

Sedangkan pada mata minus, cahaya yang masuk tidak fokus di retina namun jauh di depannya. Hal ini bisa disebabkan oleh karena kornea terlalu cembung atau panjang bola mata yang terlalu besar sehingga jika Anda memiliki mata minus, pada saat melihat objek dari jarak jauh, objek akan terlihat tidak fokus.

Besarnya keparahan mata minus itu sendiri ditandai dengan ukuran diopti (D). Berdasarkan tingkat keparahannya, mata minus dibagi menjadi tiga bagian yakni :
  1. Miopi rendah (minus 0.5D hingga 3D)
  2. Miopi sedang (minus 3D hingga 6D)
  3. Miopi berat (minus diatas 6D)
Dan berikut ini ada beberapa gejala yang sering muncul dan dirasakan oleh penderita mata minus diantaranya :
  • Sering memicingkan mata saat melihat sesuatu
  • Mata terasa tegang
  • Kesulitas saat melihat sesuatu dari jarak jauh namun jelas saat melihat jarak dekat
  • Sering mengucek mata
  • Mata sering berkedip
  • Kesulitan melihat saat mengendarai kendaraan
  • Ketika menonton televisi harus dekat supaya dapat terlihat jelas
  • Sakit kepala
  • Mata terasa lelah
Dengan semakin bertambahnya usia maka ketajaman mata Anda akan semakin berkurang, nah maka untuk itu jika Anda mengalami beberapa gejala seperti di atas sebaiknya periksakan mata Anda. Karena jika Anda memiliki mata minus yang berat akan menimbulkan risiko penyakit mata yang serius seperti :
  • Terlepasnya retina (ablasio retina)
  • Glaukoma
  • Katarak pada mata
Namun hal tersebut jarang terjadi utamanya jika mendapatkan penanganan, perawatan dan pengobatan seperti : melakukan terapi mata minus dan operasi mata minus.

Yang namanya operasi jelas biasanya akan menimbulkan efek samping atau komplikasi yang mungkin sering terjadi seperti : Mata menjadi kering, infeksi dan timbul jaringan parut pada kornea.

Selain bisa menimbulkan efek samping, untuk biaya operasi mata minus pun tidaklah murah. Maka hal ini yang menjadi alasan banyak penderita penyakit mata minus lebih memiliki cara lain untuk sembuh dari gangguan mata minus ini, salah satunya menggunakan kacamata.

Namun, penggunaan kacamata ataupun lensa mata bukan untuk menyembuhkan melainkan hanya untuk mengatasi gangguan mata minus saja.

Nah, untuk itu bagi Anda yang ingin benar-benar sembuh dari penyakit mata minus yang Anda derita saat ini, maka inilah salah satu cara menyembuhkan mata minus yang bisa Anda pilih dan layak untuk dicoba yakni dengan mengkonsumi obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel.

Cara Ampuh Menurunkan Mata Minus Dalam 1 Minggu

Cara Ampuh Menurunkan Mata Minus Dalam 1 Minggu hanya dengan Walatra Sehat Mata Softgel merupakan solusi terbaik untuk membantu Anda menyembuhkan mata minus secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


Walatra Sehat Mata Softgel terbuat dari 100% bahan alami seperti ekstrak greentea 10%, ekstrak biji anggur 20%, ekstrak jeruk bergamot 5%, ekstrak bunga canola 5%, ekstrak bunga matahari 2.5%, ekstrak ginkgo biloba 2.5%, ekstrak blueberry 40%, ekstrak wortel 10%, ekstrak taurine 5%, ekstrak acayberry 5%, vitamin A 5%, dan vitamin E 20%.

Produk kesehatan mata ini tepat sekali Anda pilih sebagai Cara Ampuh Menurunkan Mata Minus Dalam 1 Minggu, karena perpaduan komposisinya seperti ekstrak buah berry yang terdapat pada Walatra Sehat Mata Softgel ini diketahui memiliki efek pengobatan baik terhadap berbagai jenis gangguan penglihatan termasuk penyakit mata minus.

Walatra Sehat Mata Softgel dikenal dan diyakini oleh ahli kesehatan dunia dapat menjaga dan mengatasi fungsi mata yang menurun akibat berbagai sebab, diolah dengan perbandingan yang tepat dan diproses dengan teknologi canggih yaitu TEKNOLOGI NANO untuk menjamin kandungan efektif dari setiap komposisinya dan mempercepat tingkat penyerapan dan khasiatnya.

Khasiat Walatra Sehat Mata Softgel
  • Memperbaiki sirkulasi di mata.
  • Membantu melindungi jaringan mata.
  • Menurunkan risiko degenerasi makula.
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata.
  • Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata.
  • Mendukung pembuluh darah sehat di mata.
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan.
  • Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak.
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina.
  • Mencegah dan mampu mengobati mata minus, mata rabun, silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasio retina, retinopati diabetik, retinits pigmentosa, prebyopia, syaraf retina mata lepas, syaraf rertina mata putus, syaraf retina mata robek, kebutaan, penglihatan ganda, penglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium, infeksi pada mata dan penyakit mata lainnya.




Dengan pengobatan yang rutin dan tidak lepas berdo’a insya allah akan mempercepat proses penyembuhan. Diatas adalah kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari Walatra Sehat Mata Softgel sebagai Obat Mata yang AMPUH. Sekarang tinggal Anda buktikan khasiatnya.

Cara Konsumsi :
  • Dewasa : 2X2 Softgel / hari
  • Anak-anak : 2X1 Softgel / hari

Harga Walatra Sehat Mata Softgel : Rp. 425.000,- / Botol (belum termasuk ongkos kirim)


Isi : 100 Softgel

Untuk pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel sebagai Cara Ampuh Menurunkan Mata Minus Dalam 1 Minggu bisa melalui :



ATAU



DENGAN FORMAT :

Kode Pemesanan . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RWS . 4 Botol . Adinda . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx



Cara Ampuh Menurunkan Mata Minus Dalam 1 Minggu

0 komentar:

Posting Komentar