Rabu, 17 April 2019

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Nyeri Di Ketiak

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Nyeri Di Ketiak

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Nyeri Di Ketiak >> Mungkin kita harus selalu waspada terhadap sesuatu yang tidak normal yang terjadi pada tubuh, termasuk benjolan di ketiak. Karena benjolan yang satu ini memiliki penyebab yang bervariasi mulai dari gangguan ringan seperti iritasi hingga penyakit yang mengerikan yaitu kanker.

Benjolan di ketiak umumnya terjadi akibat membesarnya (bengkak) kelenjar getah bening yang terletak di ketiak kanan maupun kiri. Kelenjar getah beninf merupakan bagian dari sistem limfatik yang berperan sebagai sistem pertahanan tubuh untuk melawan infeksi, tetapi juga dapat mengalami pertumbuhan abnormal seperti kanker. Itulah sebabnya mengapa pembesaran getah bening menjadi tanda adanya proses infeksi, atau suatu keganasan (kanker).

Ciri-ciri Kelenjar Getah Bening
  • Pembengkakan kelenjar getah bening pada daerah leher, ketiak atau pangkah paha.
  • Penurunan berat badan secara drastis.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Rasa lelah yang terus menerus.
  • Batuk-batuk dan sesak napas.
  • Gatal-gatal.
  • Demam tanpa sebab.
  • Keringat dingin pada malam hari.
Penyebab Kelenjar Getah Bening
  • Faktor keturunan.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah.
  • Toksin lingkungan atau makanan yang banyak mengandung herbisida serta pengawet makanan dan juga pewarna kimia.
  • Kurangnya berolahraga.
  • Minum-minuman yang mengandung alkohol.
  • Kurang minum air putih.
  • Merokok, serta gaya hidup yang kurang sehat.
Berikut beberapa penyebab lainnya adalah :

  • Infeksi
    Mekanisme pembengkakan kelenjar getah bening akibat infeksi adalah dengan cara peningkatan jumlah sel darah putih (limfosit) dengan cara multiplikasi sebagai respons atas adanya zat asing ke dalam tubuh (antigen).
  • Virus
    Reaksi pertahanan terhadap infeksi yang umum diakibatkan oleh virus biasanya berupa demam yang menyertai pembengkakan kelenjar getah beningnya.
  • Peradangan
    Mekanisme peradangan terjadi selama infeksi kelenjar getah bening oleh zat-zat asing. Peradangan merupakan suatu bentuk sel darah putih yang amti oleh zat asing.
  • Kanker
    Mekanisme penyusupan sel-sel kanker pada kelenjar getah bening juga sering menyebabkan pembengkakan. Bahkan, kelenjar getah bening yang bengkak bisa menjadi keras dan bisa menyebar ke kelenjar getah bening di tempat-tempat yang lain.
  • Kanker Darah
    Kanker darah mungkin tidak terlihat seperti kanker biasa yang membuat kelenjar getah bening bengkak. Akan tetapi, pada kanker darah, produksi limfosit di kelenjar getah bening sangat banyak dan tidak terkontrol. Keadaan ini kita sebut sebagai limfoma atau leukimia.

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Nyeri Di Ketiak

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Nyeri Di Ketiak hanya dengan QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk membantu Anda menyembuhkan benjolan di ketiak secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menghilangkan benjolan nyeri di ketiak secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan benjolan nyeri di ketiak tanpa harus melakukan operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.



Dengan pengobatan yang rutin dan tidak lepas berdo'a insya allah akan mempercepat proses penyembuhan. Diatas adalah kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Benjolan yang AMPUH. Sekarang tinggal Anda buktikan khasiatnya.


Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC . 10 Botol . Adinda . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx



Silahkan tentukan pilihan Anda jika ingin sembuh segera konsumsi QnC Jelly Gamat sebagai wujud ikhtiar kita. Itulah solusi dari kami untuk menghilangkan benjolan nyeri di ketiak dengan QnC Jelly Gamat. Salam sehat Sahabat QNC

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Nyeri Di Ketiak

0 komentar:

Posting Komentar