Minggu, 14 April 2019

Cara Alami Menyembuhkan Luka Koreng Di Kaki

Cara Alami Menyembuhkan Luka Koreng Di Kaki

Cara Alami Menyembuhkan Luka Koreng Di Kaki >> Korengan atau gudik merupakan masalah kulit yang disebabkan oleh infeksi. Korengan yang memiliki nama medis krusta ini adalah timbunan dari nanah, darah, cairan, dan kotoran yang mengering pada kulit di tubuh.

Pada umumnya korengan biasa dialami pada tangan, kaki, kepala dan daerah lain pada tubuh. Dilihat dari penyebab korengan bisa timbul karena adanya infeksi oleh jamur ataupun bakteri. Penyebab lainnya bisa karena alergi terhadao jenis makanan, pakaian atau sesuatu zat yang bersentuhan langsung dengan penderitanya. Bisa juga penyebab korengan tersebut karena gigitan serangga dan masih banyak lagi.

Cara menghilangkan korengan di kaki yang sudah terlalu lama membutuhkan perawatan dengan membersihkan luka koreng tersebut. Diantaranya dengan membersihkan cairan, nanah, dan darah yang dilakukan setiap hari agar mencegah terjadinya infeksi yang lebih parah. Menjaga kebersihan kulit kaki yang korengan sangat penting dilakukan, bisa dengan memeriksakannya ke dokter, atau melakukan sendiri di rumah.

Korengan di kaki biasanya terasa gatal dari luka baik itu luka gores, luka bakar atau karena luka karena kecelakaan. Pada saat mau sembuh luka tersebut akan terasa gatal, jika digaruk makin terasa gatal dan malah menimbulkan korengan yang membesar. Setelah itu, makin lama luka akan terinfeksi sehingga menimbulkan nanah yang mengeluarkan air atau cairan. Ada banyak cara untuk mengatasi korengan, salah satunya dengan QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti menyembuhkan luka koreng secara alami.

Cara Alami Menyembuhkan Luka Koreng Di Kaki

Cara Alami Menyembuhkan Luka Koreng Di Kaki hanya dengan QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk membantu Anda menyembuhkan luka koreng di kaki secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menghilangkan luka koreng di kaki secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan luka koreng secara cepat. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.



Dengan pengobatan yang rutin dan tidak lepas berdo'a insya allah akan mempercepat proses penyembuhan. Diatas adalah kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Korengan yang AMPUH. Sekarang tinggal Anda buktikan khasiatnya.


Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx



Cara Alami Menyembuhkan Luka Koreng Di Kaki

0 komentar:

Posting Komentar