Jumat, 17 Mei 2019

Obat Tradisional Benjolan Di Dalam Payudara Tanpa Operasi

Obat Tradisional Benjolan Di Dalam Payudara Tanpa Operasi

Obat Tradisional Benjolan Di Dalam Payudara Tanpa Operasi >> Munculnya benjolan di payudara umumnya sering terjadi di beberapa kalangan wanita. Benjolan ini bisa berukuran kecil ataupun besar, tidak sakit ataupun sakit, terasa lunak atau bahkan bisa terasa keras. Muncul benjolan di payudara ini dapat mengindikasikan bahwa tubuh sedang mengalami kondisi tertentu, seperti halnya ketika wanita yang sedang menstruasi mungkin akan mendapati munculnya benjolan di payudara.


Meskipun begitu, Anda juga harus mewaspadi jika mendapati munculnya benjolan di payudara. Kenapa harus waspadai ? Pasalnya benjolan ini juga bisa mengindikasikan bahwa tubuh sedang mengalami kondisi yang serius, termasuk kanker. Sebuah kanker juga akan memunculkan benjolan di payudara, untuk itu penting bagi kita untuk mengetahui apakah benjolan di payudara ini adalah sebuah kanker atau akibat kondisi tubuh lainnya, berikut adalah penyebab dan ciri-ciri benjolan di payudara :

Benjolan di payudara (non-kanker)
  • Perubahan Fibrokistik, terjadi karena adanya ketidakseimbangan hormon selama siklus haid / menstruasi. Perubahan ini akan menyebabkan munculnya sebuah benjolan di payudara yang terasa nyeri.
  • Fibroadenoma, benjolan terasa padat yang terjadi akibat kelebihan pembentukan kelenjar hormon lobolus dan jaringan di sekitar payudara. Benjolan akan bergeser jika ditekan dan ini biasanya sering dialami oleh wanita yang berusia 20-30 tahun. Penyebab terjadinya kelebihan kelenjar hormon lobolus dan jadingan disekitar payudara masih belum diketahui, namun ini sering dikaitkan dengan hormon keseburan.
  • Kista, merupakan sebuah kantung yang berisi cairan di dalam jaringan payudara, sehingga menimbulkan benjolan di payudara. Jika diraba, benjolan tersebut akan terasa lunak dan ini biasanya di alami oleh orang yang berusia 35-50 tahun. Benjolan akibat kista juga sering menimbulkan rasa yang tidak nyaman dan terkadang terasa sakit.
  • Infeksi bakteri, sama seperti mastitis yang juga dapat menimbulkan benjolan di payuara yang terasa nyeri. Kondisi ini banyak terjadi oleh seseorang yang sedang dalam masa menyusui. Infeksi ini terjadi akibat bakteri yang berasal dari permukaan kulit atau mulut bayi masuk ke dalam saluran susu melalui puting. Adapun penyebab infeksi lainnya yaitu tertutupnya saluran susu, ini terjadi ketika sedang menyusui namun cairan susu di dalam payudara masih belum habis. Akibatnya susu kembali ke saluran susu sehingga terjadinya infeksi yang menimbulkan benjolan di payudara.
Benjolan di payudara (kanker)

Benjolan di payudara juga dapat mengindikasikan bahwa adanya kanker. Kanker ini terjadi ketika sel-sel di payudara tumbuh secara tidak normal dan berkembang lebih cepat daripada sel normak, sehingga munculah sebuah benjolan di payudara. Yang harus Anda waspadai jika benjolan yang muncul memiliki gejala seperti :
  • Benjolan terasa keras, jika ditekan tidak bergeser dan biasanya jarang menimbulkan rasa sakit.
  • Payudara mengalami perubahan ukuran dan bentuk.
  • Beberapa area payudara, terdapat penebalan kulit.
  • Puting susu tertarik ke dalam.
  • Meskipun jarang, muncul bintik-bintik merah yang terlihat seperti eksim atau puting susu mengeluarkan cairan yang mengandung darah.

Obat Tradisional Benjolan Di Dalam Payudara Tanpa Operasi

QnC Jelly Gamat adalah Obat Tradisional Benjolan Di Dalam Payudara Tanpa Operasi yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti :
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
Bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menghilangkan benjolan di dalam payudara secara alami, cepat, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan benjolan di dalam payudara tanpa harus melakukan operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.





Dengan pengobatan yang rutin dan tidak lepas berdo'a insya allah akan mempercepat proses penyembuhan. Diatas adalah kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Benjolan yang AMPUH. Sekarang tinggal Anda buktikan khasiatnya.

Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Obat Tradisional Benjolan Di Dalam Payudara Tanpa Operasi QnC Jelly Gamat ?

Pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya sendiri !!


Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC . 10 Botol . Adinda . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx



Obat Tradisional Benjolan Di Dalam Payudara Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar