Jumat, 24 Mei 2019

Obat Tradisional Benjolan Di Kepala Anak Yang Aman

Obat Tradisional Benjolan Di Kepala Anak Yang Aman

Obat Tradisional Benjolan Di Kepala Anak Yang Aman >> Benjolan yang dialami oleh anak-anak itu biasanya memiliki banyak sekali penyebabnya, mulai dari benjolan ganas seperti kanker dan benjolan ringan yang disebabkan karena gigitan serangga atau infeksi ringan lainnya.


Akan tetapi ada beberapa kemungkinan penyebab munculnya benjolan yang dialami oleh anak diantaranya sebagai berikut :
  • Kelenjar getah bening mengalami pembengkakan
Pembengkakan pada kelenjar getah bening ini memang cukup banyak penyebabnya, dimana salah satunya adalah infeksi pada daerah sekitar pembengkakan. Akan tetapi, infeksi ini tidak menutup kemungkinan akan menyebar ke bagian tubuh lainnya. Bagian yang membengkak tersebut jika disentuh terasa lunak namun juga bisa terasa sakit bagi si penderita. Beberapa contoh infeksi yang menyebabkan pembengkakn tersebut antara lain, infeksi telinga, abses gigi, pilek, radang pita suaram radang amandel, dan infeksi kulit selulitis.

Selain dari infeksi lokasi tersebut, kelenjar getah bening bisa membengkak karena disebabkan oleh virus seperti campak jerman dan juga demam kelenjar. Virus rubella atau lebih dikenal dengan campak jerman ini memiliki ciri-ciri pembengkakan kelenjar getah bening pada bagian leher, kepala, dan juga pada bagian belakang telinga. Dan untuk yang disebabkan oleh demam kelenjar ini biasanya hanya mengalami bengkak pada bagian leher saja.
  • Lipoma
Lipoma merupakan pembengkakan yang disebabkan oleh lemak yang tumbuh dengan lambat pada bagian kulit dan juga lapisan otot. Ciri ciri dari lipoma ini sendiri adalah akan bergerak-gerak jika disentuh atau ditekan dengan jari, terasa lunak, dan tidak teras sakit saat ditekan.

Untuk lipoma ini sendiri tidak bersifat berbahaya dan bukanlah termasuk golongan kanker. Akan tetapi, jika lipoma ini sudah cukup besar perlu juga dilakukan operasi untuk mengangkatnya, karena ukuran lipoma yang besar ini bisa menimbulkan rasa sakit bagi penderitanya. Lipoma pada setiap penderita biasanya tidak hanya satu, dan sebagian besar penderitanya adalah orang tua (paruh baya), tapi tidak menutup kemungkinan anak-anak juga bisa mengalaminya.

Lipoma ini bisa saja timbul pada area manapun di tubuh si penderita dengan gejala-gejala seperti dibawah ini :

~ Lipoma memiliki diameter ukuran yang cukup kecil hanya kurang dari 5 cm saja pada awalnya. Namun, bisa tumbuh lebih besar jika tidak ditangani sejak dini.
~ Lipoma ini biasanya dapat muncul pada bagian punggung, leher, perut, bahu dan juga paha si penderita, dan ketika disentuh akan bergerak-gerak serta terasa lunak.
~ Saat lipoma ini sudah mulai membesar maka akan memiliki pembuluh darah sendiri sehingga bisa menekan saraf yang ada disekitarnya, yang menyebabkan rasa sakit jika disentuh atau ditekan.
  • Liporsacoma
Liposarcoma adalah tumor ganas atau kanker yang berkembang pada jaringan lemak. Ciri-ciri dari liposarcoma ini adalah muncul benjolan pada bagian tubuh tertentu, tapi tidak akan terasa sakit saat disentuh, dan biasanya akan memperlihatkan tanda batas dengan jaringan yang ada di sekitarnya, yang membuatnya terlihat tidak seperti tumor ganas.

Benjolan ini memang pada awalnya tumbul pada jaringan lunak yang tumbuhnya tidak berdekatan dengan organ vital. Namun, setelah lama kelamaan dan membesar maka akan terjadi tarikan atau tekanan pada bagian otot dan saraf si penderita.

Gejala dari liposarcoma ini sendiri tidak terlalu spesifikasi, karena memang tergantung dari lokasi tumbuhnya. Tanda umumnya mirip dengan lipoma di atas yaitu tumbuh pada bagian bawah kulit yang tidak terasa sakit, hanya beberapa orang saja yang merasakan sakit. Rasa sakit itu pun muncul kalau terjadi pendarahan atau nekrosis di dalam tumor itu sendiri atau sudah mulai menekan jaringan saraf-saraf tepi. Jika sudah membesar maka akan menyebabkan timbulnya borok dan juga pendarahan pada kulit penderita.
  • Serta beberapa tumor jinak atau ganas yang lainnya

Kondisi dari anak sendiri tidak dapat kami pastikan dengan lebih jelas dan detail, karena memang informasi untuk fisik seperti itu, haruslah melalui pemeriksaan fisik secara langsung pula. Maka dari itu, kami sarankan kepada Anda untuk melakuakan pemeriksaan secara langsung pada dokter. Tapi, jika dari beberapa penjelasan mengenai benjolan-benjolan yang umum dialami di atas ada pada ciri-ciri benjolan pada kepala anak Anda, maka tentunya Anda bisa dengan lebih dini melakukan penanganan tersebut.



Obat Tradisional Benjolan Di Kepala Anak Yang Aman

QnC Jelly Gamat adalah Obat Tradisional Benjolan Di Kepala Anak Yang Aman karena terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti :
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
Bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menghilangkan benjolan di kepala anak secara alami, cepat, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yakni teripang emas memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada spesies teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Selain kandungan diatas, teripang emas QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.






Dengan pengobatan yang rutin dan tidak lepas berdo'a insya allah akan mempercepat proses penyembuhan. Diatas adalah kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Benjolan yang AMPUH. Sekarang tinggal Anda buktikan khasiatnya.

Bagaimana ? Luar biasa bukan ? Pesan sekarang juga dan buktikan khasianya !!!




Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC . 10 Botol . Adinda . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx



Obat Tradisional Benjolan Di Kepala Anak Yang Aman

0 komentar:

Posting Komentar